Minggu, 22 Maret 2009

Who I am????

emangnya aku siapa?
mengapa semua seolah aku sang pesakitan!!
aku siapa??
mengapa aku dituntut untuk demikian sempurna!!
aku ini bukan malaikat...
yang bisa tau isi hati orang..
apa yang orang rasakan... apa oarang tu sedih,senang,bahagia....
emangnya aku ini siapa...
terlalu banyak kekurangan yang aku miliki....
jangan menuntut yang sangatt sempurna dari aku...
emangnya aku ini apa??
aku bukan peri..
aku bukan bidadarii
aku hanya insan biasa,,
yang terkadang akupun menangis,tertawa..sama seperti yangn laaaennn
aku jenuh denngan semua
itu bukan akuu
itu bukan dirikuuu
aku gak bisa memberikan yang seperti itu......
salahkah akuu
aku gak pernah mengatakan pada semuaaa
"dimana kalian waktu aku sedih...???
"dimana kalian waktu aku susah...???
karena aku tau kalian sama seperti akuuuu
kalian juga manusia biasa,.,,..


jadi jangan menuntut aku selebih itu..
karena itu semua diluar kuasakuu
aku selalu mencoba mengerti...
tapi gak ada timbal baleknya..
apakah kalian mengerti akuuu...???
kalau YAAAA
itu semua gak pernah terucap!!!!
emanya aku ini siapa???
JAWABB AKUUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar