Minggu, 22 Maret 2009

KAU DAN CINTA

Ku tlah lakukan banyak hal…
Banyak hal untuk buatmu menghargai diriku…
Diriku disini yang mencintaimu…
Mencintaimu dengan sepenuh hati…

Hati ini tak dapat dibeli…
Hati ini hanya untuk kau seorang…
Orang yang kucintai…
Sangat…

Hanya kau yang kucintai….
Tapi mengapa engkau tak pernah melihatku…
Apa kau tak sudi melihatku
Melihatku yang lemah ini…

Aku memang lemah…
Tak punya apapun
Apapun yang dapat kuberikan untukmu
Selain hatiku…

Kau tak pernah melihatku…
Hanya dia yang kau lihat…
Kau perhatikan…
Kau cintai…

Hanya dia…
Dia yang tak pernah mencintaimu…
Tak pernah sekalipun…
Ia tak mencintaimu…

Sedangkan aku disini…
Mencintaimu dengan sepenuh hati…
Namun kau tak pernah menanggapi perasaanku…
Persaanku yang teramat besar ini hanya untukmu…

Tapi itu dulu…
Sekarang hatiku telah beku…
Tak terasa lagi rasa pedih itu…
Rasa pedih karna mencintaimu…

Sekarang semua tlah berubah…
Tak ada lagi tangisan itu…
Tangisan karna mencintaimu…

Sekarang…
Seolah kau memberi harapan padaku…
Melupakan yang pernah terjadi…
Memulai lagi semua dari awal…

Namun…
Skarang aku tak dapat lagi merasa…
Merasakan cinta itu…
Cinta yang dulu tak berbalas itu…

Cinta itu…
Kini hilang entah kemana…
Hilang ditelan terpaan ombak….
Terpaan ombak yang sangat besar…

Aku tak dapat
Dan tak mau mencoba mencintaimu lagi….
Karna aku takut…
Takut akan terulang lagi kejadian yang dulu…

Skarang aku sudah dapat berdiri…
Berdiri meninggalkanmu…
Beserta cintaku padamu dulu…
Dan memulai kembali semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar