Minggu, 22 Maret 2009

Tetes embun ntuk api cintamu

Kelemahan terbesar dalam dirimanusia adalah tidak bisa mengalahkan diri sendiri....
Pejamkanlah matamu dalam sejenak tuk bertanya pada diri sendiri apakah yg telah terjadi.....
Kuasailah dirimu, karena dirimu bisa melukai hatimu sendiri bila kamu tidak dapat menguasainya. Seperti halnya rasa takut kehilangan yg malah menghanyutkanmu.....
Sadarilah bahwa kamu tak kan pernah kehilangan aku, aku selamu bersamamu, karena aku adalah bagian dari dirimu sendiri.....
Pahamilah bahwa semua yg ku lakukan adalah semata2 untukmu,
Ketahuilah bahwa aku juga takut kehilangan, tapi aku bisa mengarahkan rasa itu menjadi suatu keseimbangan.... Yakinlah bahwa kita bisa melewati semua aral ini selagi kita mampu untuk menguasai diri kita sendiri......
Sesungguhnya aku takkan pernah berubah.....
Kembalilah ke cinta kita, sebab masih banyak yg harus kita lewati dan mengertilah bahwa aku tak kan pernah bisa tuk melepaskan cintaku untuk mu, karena itu....
Bergegaslah untuk bangun dan raih tanganku, karena aku kan membawamu menuju istana cinta yang sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar