Minggu, 15 Maret 2009

Menggairahkan Pasangan Ketika Bad Mood

Tak selamanya pasangan berada dalam keadaan in the mood. Baik Anda maupun pasangan pasti pernah mengalami yang namanya bad mood atau 'tak selera'. Oleh karena itu, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membantu pasangan dalam menghadapinya.

Say it with Love!


Anda tahu dia sedang didera rasa yang tidak nyaman alias bad mood. Dalam situasi ini, tanyakanlah dengan lembut padanya mengenai penyebabnya.

Jangan pernah mendiamkan pasangan dengan harapan ia akan kembali in the mood dengan sendirinya.

Yakinlah bahwa pasangan merasa sangat senang jika diperhatikan. Dengan perhatian Anda ini, menyiratkan bahwa tanpa perlu berkata-kata manis Anda sangat mencintainya sepenuh hati dan jiwa.

Say it with Kiss!

Berikanlah ia ciuman seksi Anda yang hangat dan lama, kemungkinan ciuman menggoda ini memberi efek lupa akan bad mood-nya dan beralih menjadi bergairah untuk terus melakukan ciuman selanjutnya.
Lalu teruskan lagi tahap selanjutnya.

Slowly But Sure

Pasangan yang sedang bad mood membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk membangkitkan gairahnya, justru peran Anda sangat dibutuhkan di sini.

Awali dengan hal-hal yang menyenangkan, perlahan membuat ia tersenyum, lantas ceria kembali dan begitu ia sudah terlihat happy kembali, jangan buang-buang waktu untuk segera mengajaknya bercinta.

Untuk hal ini, Andalah yang memegang kendali terutama untuk mengawalinya.

Spontaneous Effect


Dalam situasi seperti ini, sebaiknya Anda memutar otak dengan cepat untuk melakukan adegan atau variasi baru yang seru dan mendebarkan. Sesuatu hal spontan biasanya memiliki adrenalin tersendiri.

Misalnya mengajak ia bercinta di tempat baru atau posisi bercinta yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Control Your Emotion

Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk bisa menerima bahwa pasangan sedang bad mood. Jangan sampai ikut larut dalam suasana bad mood.

Tantangan buat Anda untuk bisa menenangkan hati pasangan dan sebuah nilai plus jika Anda bisa membuat ia lupa akan bad mood yang dialami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar